THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 18 Desember 2010

Tween Trouble : Want To Die??!!


Hiya...pagi ini, aku akan membahas tentang "Tweeners Stress !" yang terkadang tidak bisa kita kendalikan secara teratur, ok...let's check the story!

Suatu saat, di mana saat kita stress...kita pasti pernah mengatakan " D'oh....Stress berat, rasanya aku ingin mati!" secara sadar atau tidak sadar. Aku pun pernah merasakannya, suatu hari...aku merasa stress berat, ini yang biasa jadi penyebab : Teman, Pelajaran, Orang Tua. Aku akan memberikan contoh-contoh nya :

1. Teman : Biasanya, seseorang yang mengalami stress seperti ini...akan curhat ke lawan jenis nya untuk mengambil solusi-solusi, terus...mereka akan Hang-out untuk melepaskan penat.

2. Pelajaran : Umumnya, seseorang yang stress akan pelajaran, dia akan tidur atau pun bersantai dan tak ingin di ganggu. Aku menyarankan untuk meminum teh hangat atau dingin karena teh mampunyai harum yang bisa menenang kan pikiran yang sangat berat.

3. Orang Tua : Seseorang yang mengalami stress seperti ini akan menyendiri atau pun menangis, tak ada yang bisa dilakukan oleh orang yang mengalami stress seperti ini.


Ok...sepertinya satu hal yang bisa kalian lakukan kalau lagi stress, yaitu : Menenangkan diri dan tidak boleh diganggu.


0 komentar: